Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Laundry Center Di Kelurahan Siranindi Kecamatan Palu Barat

Authors

  • Nur Hikma Moh. Amin
  • Lathifah A Lanonci Universitas Alkhairaat
  • Ningsih K.

DOI:

https://doi.org/10.31970/almashadir.v6i1.178

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan laundry center di Kelurahan Siranindi Kecamatan Palu Barat. Metode yang digunakana pada penelitian ini ialahIIMetode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalahIsistematis, terencana dan terstrukturIIdengan jelas sejakIawal hinggaIpembuatan desainIpenelitiannya. Dan menggunakan pendekatan survey. Hasil penelitian menunjukkan Hasil akhir 0,223>0,05 maka H0 ditolak artinya Terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan Laundry center terhadap kepuasan pelanggan. Karena nilai sig. 0,223 jauh lebih kecil  dari 0,05 maka model linier dapat digunakan untuk memprediksi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen

Downloads

Published

2024-01-15

How to Cite

Moh. Amin, N. H., Lanonci, L. A., & K., N. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Laundry Center Di Kelurahan Siranindi Kecamatan Palu Barat. AL-MASHADIR : Jurnal Ilmu Hukum Dan Ekonomi Islam, 6(1), 28–36. https://doi.org/10.31970/almashadir.v6i1.178

Issue

Section

Articles